Thursday 1 September 2016

Agen Bola - Pahlawan Derby United: David Gaskell

Agen Bola - Pahlawan Derby United: David Gaskell



Menjelang bentrokan hangat-diantisipasi antara Manchester United dan Manchester City, kami mengingat 10 orang yang datang ke kedepan untuk The Reds pada hari derby dalam 60 tahun terakhir. Kita mulai dengan permainan pada tahun 1956, ketika unlikeliest pemain akan mencuri pusat perhatian dalam ramping jauh menang atas The Blues ...

DAVID Gaskell - MAINE ROAD, 24 Oktober 1956
Manchester City 0 Manchester United 1

Masuknya David Gaskell ke dalam sepak bola senior yang terdengar kisah yang paling implausibly basi. Berusia 16 tahun dan 19 hari, kiper keempat pilihan United itu memancing dari kerumunan oleh pelatih Bert Whalley selama 1956 Charity Shield ketika senior yang kiper Ray Wood mengalami cedera.

Remaja itu buru-buru berpakaian dan dilemparkan ke dalam pertempuran untuk meringankan kiper berdiri di Duncan Edwards. "Aku pergi ke lapangan dan Duncan berada di penutup gol," kenangnya. "Saat aku berlari melewati dia berkata:" Apa yang kau lakukan di sini? "Aku hanya berkata: '. Saya pikir saya bermain, Mr Edwards' Itu semua berlalu dalam blur dari titik itu."


tujuan soliter Dennis Viollet disegel Shield, namun kebingungan memerintah atas identitas pahlawan sejati United. "[BBC komentator] Kenneth Wolstenholme terus berkata dalam komentarnya bahwa Ray Wood kembali ke bentuk Inggris yang terbaik," tertawa Gaskell. "Dia tidak menyadari bahwa itu adalah beberapa anak 16 tahun!"



Posted By

No comments:

Post a Comment