Sunday 2 October 2016

Agen Bola - Herera Tidak Memahami Sistem Poin

Agen Bola - Herera Tidak Memahami Sistem Poin



Ander Herrera adalah bingung untuk menjelaskan bagaimana Manchester United tidak mengalahkan Stoke City pada Minggu sore.

The Reds mendominasi sejak menit pertama namun menolak beberapa peluang emas ketika ditahan imbang 1-1 oleh Potters berjuang. Upaya pengganti Anthony Martial itu dibatalkan oleh Joe Allen jarak dekat equalizer untuk menggagalkan sebagian besar penggemar di dalam Old Trafford.

"Kami tidak percaya kami tidak memenangkan pertandingan ini," kata Herrera kami. "Saya pikir kami bermain lebih baik daripada melawan Leicester seperti yang kita buat mungkin 10 atau 11 peluang di depan kiper mereka [Lee Grant]. Dia adalah pemain terbaik mereka dan mengatakan segala sesuatu. Saya pikir fans kami bisa bangga seperti yang kita lakukan segala sesuatu dan mencoba untuk menang.

"Ini adalah sepak bola saya percaya, ketika Anda bermain baik, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan Saya memiliki pemikiran yang -.. Anda harus bermain baik jika Anda ingin menang, tapi kali ini tidak seperti yang saya harap ini tidak akan. terjadi lagi. Ketika kami bermain seperti yang kami lakukan, kami bisa menang mungkin 6-0 atau 7-0. Itu luar biasa kami tidak menang, tapi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak. aku tidak tahu harus berkata apa untuk fans kami tapi kita harus menerimanya dan tetap bekerja.

"Jika kami mencetak gol kedua, kami akan membunuh permainan tapi kami tidak. Setelah itu, itu adalah momen yang sangat beruntung. Sebuah defleksi dan bola itu sangat sulit bagi David [De Gea]. Dia mencoba untuk melemparkan bola keluar dan ada kemudian tiga pemain melawan Jon Walters, bahkan dengan tiga pemain, bola naik dan saya tidak tahu bagaimana. Ini membentur mistar bukannya keluar itu tinggal di dan kami sangat beruntung. "


Tentu saja, ada 15 hari sampai Reds beraksi lagi dengan perjalanan ke Liverpool datang setelah jeda internasional lain.



Posted By

No comments:

Post a Comment