Sunday 2 October 2016

Agen Bola - Respon Moruinho Terhadap Stoke City

Agen Bola - Respon Moruinho Terhadap Stoke City



KINERJA TERBAIK BELUM
"Ini sederhana - yang terbaik Manchester United kinerja musim Bisa saja 3-0 atau 4-0 di babak pertama dan enam atau tujuh di akhir permainan..

PELUANG ditolak
"Di babak pertama, menit satu, kesempatan yang luar biasa dengan sepak bola yang luar biasa, kemudian beberapa menit kemudian satu sama lain dengan Paul Pogba menghadapi kiper.

bESAR GRANT
"Pada menit pertama, kiper membuat menyimpan yang luar biasa. Dia melakukannya seluruh permainan. Kami memiliki peluang di kedua bagian. Argumen yang adil tidak dapat berbeda dari saya."

KEGAGALAN MEMBUNUH STOKE OFF
"Bahayanya adalah ada tapi kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua. Jika kami mencetak dan kemudian kita memberi mereka bola, dan kemudian kita pergi ke kotak kami dan kami datang sedikit, kita perjudian."

15-DAY WAIT UNTIL LIVERPOOL

"Ini membuat frustrasi karena hasilnya tidak baik, itu frustasi karena kita tidak memiliki satu pertandingan di tiga atau empat hari untuk bermain lagi, itu frustasi karena kami tidak memiliki pemain untuk bekerja dengan, tapi itu sepak bola dan saya pikir semua orang frustrasi tapi kami harus senang dengan kualitas kinerja kami. "



Posted By

No comments:

Post a Comment