Monday 3 October 2016

Agen Bola - Internet Sir Bobby Charlton: April 1994

Agen Bola - Internet Sir Bobby Charlton: April 1994



Sebuah artikel surat kabar baru-baru ini menyarankan bahwa ini tim (1994) Amerika yang tidak sebaik tahun 1958 sisi, tapi lebih baik dari tahun 1968 sisi. Apa kamu setuju?
Mengenai tim 1958, saya tidak berpikir Anda benar-benar dapat membandingkan tim kepada mereka karena pada saat kecelakaan, samping belum mencapai potensi penuh mereka dan hanya di jalan sampai, benar-benar. Pada akhirnya, mereka tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk bermain sepak bola terbaik mereka.

Apakah sepakbola lebih fisik sekarang daripada di hari Anda sebagai pemain?
sesi pelatihan sekarang lebih diarahkan untuk kekuatan dalam hal kecepatan, sehingga pemain bisa menghindari sebanyak kontak fisik dan cedera mungkin, tapi saya pikir sepakbola mungkin sedikit kurang fisik sekarang daripada itu untuk kita kemudian.

Bagaimana yang berbeda adalah permainan modern dengan salah satu dari 50-an dan 60-an?
Jelas permainan telah berubah banyak dalam hal teknik pelatihan dan teknologi, tetapi Anda sering mendengar orang berbicara tentang para pemain tua tidak mampu mengatasi pertandingan hari ini. Saya tidak berpikir itu kasus George Best dan Denis Law, misalnya, bisa bermain di era apapun. Beberapa menyoroti aspek pacier dari permainan saat ini, tapi itu hanya karena pitches lebih cepat dan peralatan lebih ringan! Jangan lupa, bola dan sepatu bola yang digunakan untuk menjadi jauh, jauh lebih berat ketika kami bermain.

Seberapa penting adalah semangat tim dan semangat untuk kinerja di lapangan?
Semangat tim sangat penting jika Anda ingin sukses tetapi, memiliki semangat tim yang baik, Anda biasanya harus menjadi pemenang sehingga dapat menjadi sedikit lingkaran setan.


Apakah Bersatu mampu dominasi yang Liverpool berhasil pada 1980-an?

Ini akan mengambil beberapa lakukan. Saya pikir kita tentu mampu - kami memiliki pemain, pendukung dan uang untuk menjadi sukses besar.



Posted By

No comments:

Post a Comment