Monday 3 October 2016

Agen Bola - Mata Tetap Positif Meskipun Marah

Agen Bola - Mata Tetap Positif Meskipun Marah



Hi semua orang,

Seperti saya menulis ini aku merasa marah karena tim bermain sangat baik tapi kami tidak menang. Kami menarik melawan Stoke, seperti yang Anda tahu, dan saya merasa bahwa kami sangat dekat untuk mendapatkan kemenangan ketiga dalam delapan hari. Sayang sekali, itulah kebenaran. persepsi saya dari lapangan adalah bahwa kami memainkan permainan yang baik, menciptakan peluang, lewat bola secara efektif, tetapi kita tidak bisa menyelesaikan tugas kami. Kita harus mengambil aspek positif dan tahu bahwa jika kita terus bermain seperti ini, kami pasti akan mendapatkan hasil yang baik.

Setelah seminggu buruk dengan beberapa kekalahan kami melakukan apa yang kami harus lakukan: berdiri dan terus bekerja keras untuk mengubah itu. Kami sampai ke babak berikutnya di Piala EFL, memiliki kemenangan solid melawan Leicester dan mengalahkan Zorya dengan pekerjaan dan pengalaman. Melawan Stoke, tim penuh percaya diri dan kami ingin menjaga beruntun baik terjadi. Kami melakukannya dalam hal sepak bola dan cara kami bermain, tapi tidak dalam skor.

Kami pergi untuk kemenangan dari awal, kami lebih baik dari Stoke dan kami merasa bahwa Old Trafford telah mendukung upaya kami. Di babak pertama, kami sangat dekat untuk mendapatkan gol beberapa kali. Kita harus memberikan kredit kepada kiper Stoke Lee Grant untuk kinerja yang besar. Di babak kedua kami akhirnya membuka skor dengan gol yang sangat bagus dari Anthony bela diri, namun dalam beberapa menit terakhir mereka mengambil keuntungan dari bermain baik untuk mengikat permainan. Kami memberikan segalanya sampai akhir tapi kami tidak dapat untuk mendapatkan tiga poin yang sangat penting dan bahwa (dengan segala hormat untuk rival kami) saya pikir kami pantas.

Dengan hanya satu poin bukan tiga kita tidak dalam mood terbaik untuk mengambil jeda internasional, tapi kami sadar bahwa, pada tingkat kami, segala sesuatu mungkin musim ini. Kami memiliki lima pertandingan di bulan Oktober yang sangat penting dan kami akan memberikan yang terbaik untuk membuat bulan yang baik. Manchester United selalu memiliki tantangan dan yang kita miliki musim ini masih ada.

Banyak kali dalam olahraga Anda harus belajar untuk menerima game-game saat, bahkan jika Anda melakukan banyak hal dengan baik, Anda tidak menang. Artinya sepak bola, dan itulah mengapa hal itu seperti olahraga yang bagus dan menarik.

Memiliki seminggu bagus!

Pelukan,
Juan



Posted By

No comments:

Post a Comment