Tuesday 4 October 2016

Agen Bola - Herrera Dipanggil Spanyol Untuk Pertama Kalinya

Agen Bola - Herrera Dipanggil Spanyol Untuk Pertama Kalinya



Gelandang Manchester United Ander Herrera telah dipanggil oleh Spanyol untuk pertama kalinya dalam karir seniornya berikut awal yang mengesankan untuk musim di Old Trafford.

The berusia 27 tahun itu bergabung skuad Julen Lopetegui untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Albania, setelah Bayern Munich Javi Martinez terpaksa mundur. Dia juga akan memberikan penutup dengan Thiago Alcántara dan Saul Niguez baik berjuang dengan luka ringan.

Herrera sebelumnya telah ditutup untuk tim nasional Spanyol di bawah 20, 21 dan 23 tingkat tapi tidak pernah bermain untuk tim senior. Sementara ia tidak diharapkan untuk memulai pertandingan tersebut, perekrutan nya memberikan kesempatan yang baik baginya untuk mengesankan manajer Lopetegui.

Ander digunakan akun Twitter-nya pada Selasa sore untuk mengekspresikan kegembiraannya, posting: "Lama bermimpi dengan itu, saya sangat bangga bisa mewakili negara saya, berkat semua orang untuk pesan semacam"

Pengumuman ini minggu dari senior pertama panggilan-up dengan Spanyol adalah positif lain di musim Herrera sejauh ini, setelah mencetak gol pertamanya kampanye di Northampton Town dan kemudian mendapatkan nominasi untuk klub September penghargaan Pemain Bulan yang penggemar masih bisa memberikan suara untuk.

Mungkin yang paling penting, Herrera juga muncul sebagai mitra lini tengah mengesankan untuk penandatanganan musim panas Paul Pogba dan manajer Inggris Jose Mourinho memuji kontribusinya untuk penyebabnya.


"Dia bisa menjadi pemain penting bagi kami karena kami bermain dengan empat pemain menyerang, ditambah Paul, yang suka banyak untuk pergi ke posisi yang berbeda untuk mencoba dan menciptakan," kata bos Minggu setelah imbang 1-1 dengan Stoke City. "Tapi kita perlu pemain seperti Ander karena dia sangat cepat pada transisi defensif dan ia dapat memberikan kita keamanan yang kita butuhkan, terutama terhadap serangan balik cepat."



Posted By

No comments:

Post a Comment