Tuesday 4 October 2016

Agen Bola - Rooney Berkerja Keras Untuk United

Agen Bola - Rooney Berkerja Keras Untuk United



Manchester kapten Inggris Wayne Rooney telah menyatakan keinginannya untuk merebut kembali tempat awal di tim Jose Mourinho setelah berada di bangku untuk tiga pertandingan sebelumnya.

Manajer tidak memulai Rooney dalam kemenangan 4-1 atas juara League Premier Leicester City, yang kemenangan Piala EFL di Northampton Town atau imbang 1-1 hari Minggu lalu dengan Stoke City di Old Trafford.

Rooney sejak dilaporkan untuk tugas internasional dengan Inggris dan, berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Selasa sore, 30 tahun ditanya tentang penyesuaian awal untuk Inggris.

"Tentu saja Anda ingin bermain," kata Wayne wartawan di Park St George. "Sebagai pemain sepak bola yang ingin bermain. Ini adalah tugas saya, saya mencintai sepak bola dan aku mencintai terlibat dengan tim.

"Jelas saya tidak mulai pada menit dengan Manchester United dan saya harus bekerja keras untuk mencoba untuk mendapatkan kembali di starting XI, yang saya lakukan, dan ketika saya mendapatkan kesempatan saya saya harus membawa mereka.

"Tapi lagi saya sepenuhnya mendukung tim, pemain dan manajer di Manchester United. Tentu saja aku ingin terlibat tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami menang."

Pada konferensi pers yang sama, Rooney juga ditanya tentang kembalinya Marcus Rashford untuk tim senior Inggris setelah baru-baru hat-trick dengan Under-21s. Dia secara alami senang bahwa wujudnya rekan setimnya di United telah diakui oleh bos Three Lions interim Gareth Southgate.



Posted By

No comments:

Post a Comment