Wednesday 5 October 2016

Agen Bola - Sergio Romero Akan Selalu Siap

Agen Bola - Sergio Romero Akan Selalu Siap



Sergio Romero hanya mungkin telah memainkan dua pertandingan sejauh musim ini tapi dia terkesan pada kesempatan kedua, sesuatu yang ia menempatkan ke "pekerjaan besar" yang dilakukan oleh pelatih Manchester United dalam pelatihan.

Karena keunggulan David De Gea antara tulisan, peluang Argentina no.1 ini telah dipilih agak terbatas setelah kedatangannya pada musim panas 2015. Dia menikmati berjalan baik dari permainan di awal karir Reds, tapi De Gea karena tetap fit dan dalam bentuk, yang berarti Romero telah dipaksa untuk menonton di dari bangku cadangan.

Manusia itu sendiri tetap positif pada situasi dan dia tidak ada tapi pujian untuk staf pelatih United untuk cara mereka memastikan semua kiper senior siap kapanpun dibutuhkan.

"Secara garis besar, kami bekerja sangat baik bersama-sama," katanya dalam sebuah wawancara ManUtd.com. "Kami memiliki dua pelatih, Silvinho [Louro] dan Emilio [Alvarez], dan saya pikir itu sendiri, David dan Sam [Johnstone] bekerja sangat keras bersama mereka.


"Sebagai setiap minggu berlalu kita semua merasa lebih dan lebih nyaman dengan satu sama lain sebagai sebuah kelompok. Saya pikir Anda dapat melihat ini dalam David saat dia bermain dia merasa baik dan santai dalam dirinya sendiri dan bahwa pekerjaan kami dan pelatihan selama seminggu sangat baik.



Posted By

No comments:

Post a Comment