Wednesday 5 October 2016

Agen Bola - Interview Sir Bobby Charlton Maret 2009

Agen Bola - Interview Sir Bobby Charlton Maret 2009



Apa kenangan Anda paling awal dari Manchester United?
Saya mendengarkan 1.948 final Piala FA di radio saat United bermain Blackpool. Ada banyak pembicaraan tentang besar Stanley Matthews, yang bermain untuk Blackpool, karena satu-satunya hal yang ia tidak pernah memenangkan adalah Piala FA.

Anda datang ke Amerika ketika berusia 15. Apakah Anda mempertimbangkan bergabung dengan orang lain?
Saya mendapat tawaran dari banyak klub lain dan, Lucunya, saya bisa bermain untuk City. Hanya sebelum saya bergabung dengan United saya bermain di Maine Road East Northumberland anak laki-laki melawan Manchester Boys.

Apakah Anda memiliki tujuan favorit yang Anda mencetak gol untuk Inggris?
Tidak juga. Yang saya ingat jelas adalah tujuan penting daripada yang spektakuler.

Siapa teman terdekat Anda di klub?
Aku punya beberapa. Shay Brennan dan aku sangat dekat. Biasanya Anda melekat diri untuk orang-orang yang tinggal di dekat Anda. Pada hari-hari kami tinggal di penggalian dan tak seorang pun memiliki mobil, jadi kami akan tinggal dalam jarak berjalan kaki dari tanah.

Apakah ada tim Anda sangat menikmati mengalahkan?
Itu selalu penting untuk mengalahkan City. Itu adalah derby Manchester dan penggemar semua ingin hak membual lokal.

Apa hal Anda sebagai kinerja terbaik di kemeja Inggris?
Kadang-kadang Anda akan datang di luar lapangan dan merasa seolah-olah Anda baru saja dimasukkan ke dalam jenis kinerja Anda membidik.

Siapa pemain terbaik Anda bermain dengan?

Ketika Denis Law dan George Best berada di lagu itu ajaib.



Posted By

No comments:

Post a Comment