Monday 10 October 2016

Agen Bola - Mata Menjadi Perhatian Untuk Liverpool

Agen Bola - Mata Menjadi Perhatian Untuk Liverpool



Masing-masing dan setiap hari Senin selama musim ini, bintang Manchester United Juan Mata pena blog pribadi di mana ia mencerminkan pada minggu terakhir-Nya baik di dalam dan luar lapangan. Dalam posting terbarunya, Senin 10 Oktober, ia berharap untuk perjalanan Reds 'ke Anfield dan terima kasih Sir Bobby Charlton ...

Ini telah menjadi minggu yang berbeda karena jeda internasional, tapi sekarang lebih dan kita sudah fokus pada Premier League, di mana kita memiliki salah satu permainan terbesar tahun ini: kunjungan kami ke Anfield. Seperti yang Anda tahu, ini adalah permainan khusus untuk para penggemar Manchester United dan, secara umum, salah satu bentrokan terbesar musim di sepak bola Eropa.

Saya telah beruntung untuk menikmatinya di masa lalu dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah permainan seperti yang lain. Kali ini, dengan kedua tim di saat yang baik, saya berharap kita melihat match.We sepak bola spektakuler yang benar-benar melihat ke depan untuk menunjukkan apa yang kita mampu, untuk bermain dengan baik dan kompetitif. Setelah imbang terakhir kami [melawan Stoke], tim ingin bermain sesegera mungkin untuk mendapatkan tiga poin, seperti yang kita lakukan yang terakhir dua kali kami bermain di Anfield di Liga Premier, dan mengkonfirmasi bahwa kami berada di jalur yang benar . Saya sangat berharap begitu.


By the way, minggu ini telah menandai ulang tahun ke-60 debut Sir Bobby Charlton dengan Manchester United, jadi itu adalah saat yang baik untuk memberikan terima kasih kepada salah satu tokoh paling karismatik dalam sejarah olahraga ini. Di Spanyol, misalnya, ketika Anda meminta legenda orang sepak bola Inggris terus mengatakan: Bobby Charlton. Juga, Sir Bobby adalah salah satu contoh terbaik dari bagaimana pemain sepak bola yang luar biasa dapat menjaga kontribusi untuk olahraga kami dan membuat namanya besar setelah gantung sepatu.



Posted By

No comments:

Post a Comment