Sunday 9 October 2016

Agen Bola - Nima Namgyal Mengunjungi Old Trafford

Agen Bola - Nima Namgyal Mengunjungi Old Trafford



Nima Namgyal Sherpa, seorang dokter yang tinggal dan bekerja di Himalaya, mencapai prestasi epik mencapai puncak Gunung Everest pada tahun 2013. Dia sekarang telah membuat perjalanan bersejarah lain, perjalanan dari rumahnya di Nepal untuk berkunjung ke Theatre of Dreams .

Prestasi Nima ini didokumentasikan di ManUtd.com, bukan hanya karena ia adalah besar penggemar Manchester United, tetapi juga karena dia menunjukkan bahwa dukungan atas puncak tertinggi di dunia, berpose untuk snap bersama foto skuad yang musim.

Sekarang, karena telah melakukan perjalanan ke Old Trafford, Nima telah disajikan museum klub dengan salinan gambar bersejarah ketika ia dan Inggris berada di puncak dunia.

"Aku tahu aku tidak akan naik Everest setiap hari sehingga, itu seperti satu tembakan besar saya" menyatakan Nima, berbicara tentang mengapa ia memutuskan untuk mengambil gambar dari tim Inggris di perjalanan ekstrim.

"Di Nepal, sepak bola besar dan orang-orang biasanya mengikuti Liga Premier. Aku sudah menjadi penggemar berat Manchester United sejak saya mulai bermain sepak bola. "

Untuk Nima foto adalah lebih dari sekedar suvenir besar, saat ia menjelaskan: "Ini berarti banyak untuk saya, itu mengilhami saya untuk melakukan hal-hal, untuk mencapai. Ada begitu banyak dalam hidup yang dapat Anda capai. "


Pada perannya sebagai dokter di lingkungan yang keras dari Himalaya, Nima mengatakan: "Saya memiliki keyakinan bahwa di mana manusia pergi obat harus mengikuti. Orang sakit di mana-mana jadi itu sebabnya saya memilih untuk menjadi seorang dokter di pegunungan, mengurus orang, memastikan mereka baik, untuk membantu orang naik ke sana dan memberikan perawatan medis di tempat yang paling ekstrim. "



Posted By

No comments:

Post a Comment