Saturday 8 October 2016

Agen Bola - United Membela Tuanzebe Pada Kemampuannya

Agen Bola - United Membela Tuanzebe Pada Kemampuannya



Axel Tuanzebe telah mengambil bentuk yang mengesankan untuk Manchester United Reserves ke panggung internasional pekan ini dengan dua penampilan di tiga hari untuk Inggris U-20.

18 tahun beroperasi di lini pertahanan tengah selama kemenangan penting 2-0 atas Belanda pada Rabu sebelum datang dari bangku cadangan di kemenangan 3-1 Jumat malam atas Jerman, permainan yang juga menampilkan performa yang hebat dari muda Inggris kiper Dean Henderson.

Tuanzebe telah menjadi pemain yang stand-out untuk tim kedua The Reds 'musim ini, memproduksi serangkaian menampilkan secara konsisten yang kuat di jantung pertahanan. Dia telah tampak tersusun dan terkendali di belakang menggunakan kecepatan, kekuatan dan kecerdasan untuk efek yang besar ketika berhadapan dengan depan oposisi - dan tampaknya terpengaruh tentang skippering skuad di usia muda.

"Saya pikir Axel benar-benar melambangkan sifat-sifat kami sudah dari semua kapten kami," kata pelatih Cadangan Warren Joyce, yang menyerahkan ban kapten ke Tuanzebe setelah transfer James Weir untuk Hull City pada bulan Agustus.


"Kita bisa memiliki salah satu yang lebih tua sebagai kapten yang mungkin kemudian mungkin pergi keluar pada pinjaman, jadi lebih baik untuk memiliki satu siapa yang tinggal dalam kelompok. Axel hanya muda dan kapten menempatkan tuntutan pada dirinya. Tapi itu membantu mengembangkan dirinya sebagai orang juga. "



Posted By


No comments:

Post a Comment