Friday 7 October 2016

Agen Bola - Untied Under-18 Dapat Memperluas Kemampuan Mereka

Agen Bola - Untied Under-18 Dapat Memperluas Kemampuan Mereka



Manchester United bisa memperpanjang memimpin di puncak U-18 Liga Utama Inggris Utara pada Sabtu sebagai Sunderland mengunjungi Kompleks Aon Training.

12:30 BST kick-off sedang ditampilkan secara eksklusif hidup kita sebagai tawaran sisi Kieran McKenna untuk mengambil keuntungan dari hosting hanya perlengkapan di divisi akhir pekan ini setelah bentrokan dibawa ke depan dari tanggal 22 Oktober.

The Reds telah memainkan dua pertandingan lebih dari urutan kedua Manchester City tapi duduk satu poin di puncak menyusul kemenangan 2-1 atas Middlesbrough terakhir kali.

"Ini jelas menyenangkan untuk pemain," McKenna menjelaskan kepada kami. "Kami ingin mereka untuk mengembangkan mental juara dan kami ingin mereka, idealnya, untuk memenangkan turnamen dan piala sebagai pemain muda tim. Tapi itu bukan sesuatu yang kita secara besar-besaran melihat sebagai staf.

"Kami terutama berfokus pada memastikan kita meningkatkan mereka semua sebagai individu dan mendorong mereka semua untuk menjadi lebih baik. Kami berusaha untuk mengembangkan kebiasaan menang dan, jika itu berarti kita memenangkan banyak pertandingan dan melakukannya dengan baik di liga, itu adalah bonus dan hanya produk sampingan dari apa yang kita coba lakukan setiap hari.


"Saya pikir di bawah 18 tahun adalah pertama kalinya mereka memiliki liga sekarang jadi bagian dari perkembangan mereka dengan belajar bagaimana menghadapi yang lebih rendah di meja dan menjadi top seperti kita saat ini. Kami punya pertandingan ketika lainnya belah pihak tidak bermain sehingga kesempatan baik untuk bermain di lapangan rumah kami lagi. tiga pertandingan terakhir kami di sini telah sangat baik dan kami sedang mencari untuk dimasukkan ke dalam kinerja yang baik lagi. "



Posted By

No comments:

Post a Comment