Friday 7 October 2016

Agen Bola - Harapan Legenda United Pada Rashford

Agen Bola - Harapan Legenda United Pada  Rashford



ROBIN VAN PERSIE
"Marcus terlihat seperti pemain yang sangat istimewa bagi saya. Dia memiliki sesuatu tentang dirinya. Dia selalu bermain dengan kecepatan dan teknik yang baik, selalu dengan mata terfokus pada akan langsung ke tujuan."

NICKY BUTT
"Marcus adalah pemain luar biasa. Dia pemain hebat tapi dia punya jalan panjang untuk pergi dengan banyak belajar. Dia tahu itu."

ALAN SHEARER
"Semua orang di Inggris harus sangat bangga padanya. Dia bakat fantastis dengan bundel energi. Dia tampaknya tidak terpengaruh oleh tekanan atau bermain untuk sebuah klub sepak bola besar dan dia seseorang yang telah diberikan kesempatan dan dia diambil saya t."

EMILE HESKEY
"Saya menilai dia sangat tinggi. Ini adalah salah satu yang aneh karena Anda tidak biasanya melihat pemuda muda mengambil hal-hal dalam melangkah cara dia memiliki ... debut, pergi ke sana dan menjadi yang terbaik di lapangan dan mencetak gol. "

MATT LE TISSIER
"Saya pikir Marcus Rashford telah mendapat dunia di kakinya. Dari apa yang saya lihat dari karir singkat sejauh ini, dia menyerang saya sebagai memiliki semua kualitas yang tepat untuk pergi kanan ke atas profesinya."

MICHAEL OWEN

"Mudah-mudahan ada banyak lagi yang akan datang dari dia. Dia memukul tanah berjalan dan selalu menarik untuk melihat bagaimana orang beradaptasi dengan membuat debut mereka."



Posted By

No comments:

Post a Comment