Thursday 6 October 2016

Agen Bola - Memphis Mengejar Mimpi Di United

Agen Bola - Memphis Mengejar Mimpi Di United



Katakanlah apa yang Anda sukai tentang Memphis, penampilannya atau selera mode flamboyan, tapi sulit untuk tidak mengagumi tekadnya dan keinginan untuk menjadi pemain top di Manchester United.

Pelatih asal Belanda telah mengalami waktu campuran sejak menyelesaikan transfer yang tinggi-profil untuk Old Trafford dari PSV Eindhoven Mei 2015, mendaftarkan total solid 45 penampilan di musim debutnya tetapi kehilangan Piala FA skuad akhir kemenangan di Wembley. waktu bermain telah dibatasi di bawah manajer baru Jose Mourinho, juga, dengan hanya satu mulai dan empat penampilan pengganti sejauh kampanye ini.

Ini jelas merupakan waktu frustasi untuk Memphis dalam karir mudanya, penuh dengan tantangan dan rintangan untuk mengatasi, namun ia tetap optimis tentang memenuhi potensi di United. Saat bertugas internasional dengan Belanda minggu ini, ia berbicara kepada media tentang situasi sekarang ini di Manchester.

"Saya orang yang sama dan saya tahu apa yang saya inginkan," kata berusia 22 tahun surat kabar Belanda Metro Nieuws, yang dimengerti bersemangat untuk mengejar ketinggalan dengan pencetak gol terbanyak Eredivisie di 2014/15. "Sebuah peran pendukung bukan untuk saya," lanjut pemain sayap. "Saya bukan pemain yang senang dengan fakta bahwa ia berada di bawah kontrak dengan Manchester United. Ini adalah klub impian saya, tapi saya ingin bermain. "


Memphis juga memuji Mourinho dan berterima kasih manajer untuk mengekspresikan kepercayaan pada kemampuannya, baik secara pribadi dan publik, sementara juga menjelaskan bagaimana metodenya telah menaikkan tingkat pelatihan di Inggris. Tanda kutip kemudian didaur ulang oleh pers Inggris pada hari Rabu pagi tetapi, bagi saya, mereka tampaknya diambil di luar konteks dengan banyak outlet mengklaim Memphis adalah mencari untuk meninggalkan.



Posted By

No comments:

Post a Comment