Monday 7 November 2016

Agen Bola - Gol di Swansea Adalah Gol Terbaik Pogba

Agen Bola - Gol di Swansea Adalah Gol Terbaik Pogba



Apa kunci kemenangan?
Saya pikir setiap pemain ingin memenangkan pertandingan ini dan semua orang terfokus. Kami berikan itu yang terbaik dan memberikan segalanya, babak pertama adalah luar biasa.

Anda tertatih-tatih melawan Fenerbahce, dan Anda baru saja bermain selama 90 menit ...
Saya selalu mengatakan bahwa ketika Anda pergi dengan kepala sisanya akan mengikuti. Itu tidak dilakukan tapi aku cukup fit untuk bermain dan bapak menjemput saya.

Anda telah mencetak beberapa gol spektakuler dalam karir Anda, jadi di mana apakah itu satu tingkat?
Aku harus melihatnya lagi tapi saya pikir ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah mencetak gol untuk Manchester United, tapi saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol untuk membantu tim dan kami menang dan menang, terus seperti itu.

Apakah Zlatan Ibrahimovic membutuhkan gol?
Zlatan bermain untuk tim dan menang untuk tim dan hari ini kita semua senang untuk dia karena dia harus percaya diri dan ia mencetak dua gol.

Anda dapat pergi pada lari dari kemenangan sekarang?

Tentu saja kami harus menang hari ini dan itulah yang kami lakukan - kita perlu melakukan cara ini sekarang.



Posted By

No comments:

Post a Comment