Sunday 6 November 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Tahu Bahwa Gol Akan Datang

Agen Bola - Ibrahimovic Tahu Bahwa Gol Akan Datang



Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic percaya "masa depan yang cerah" bagi The Reds setelah brace-nya membantu United kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 3-1 atas Swansea City.

Pemain berusia 35 tahun mencetak dua gol untuk mengambil penghitungan Inggris ke delapan gol, mencetak gol karir 400 dan gol 25000 Liga Premier dalam proses.

Paul Pogba sebelumnya membuka skor dengan tendangan voli manis-memukul sebelum Swedia Ibrahimovic mencetak gol pertamanya sejak September dengan serangan jarak jauh.

"Kamu tahu apa?" katanya kepada kita
. "Setelah 15 tahun di tingkat profesional, saya sudah mencetak banyak gol dan saya akan terus mencetak gol. Saya tahu cara kerjanya. Selama Anda masih menciptakan peluang Anda, Anda masih dalam zona, gol akan datang jadi saya tidak khawatir tentang itu.

"Yang paling penting adalah bahwa tim menang, tim memberikan kepercayaan diri yang tepat, dan karya-karya kolektif, maka individu datang karena itu adalah apa yang datang di akhir.


Rekor 400 gol klub harus menjadi sumber kebanggaan besar untuk pelatih asal Swedia itu, tapi ia tidak tinggal pada pencapaian angka tengara.



Posted By

No comments:

Post a Comment