Wednesday 9 November 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Akan Mendapatkan Mimpinya

Agen Bola - Mkhitaryan Akan Mendapatkan Mimpinya



Henrikh Mkhitaryan bersumpah untuk "menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan saya" ketika ditanya tentang tekadnya untuk mengesankan untuk Manchester United di acara UNICEF, Rabu.

Armenia, saat pergi dengan negaranya, membuat penampilan Reds pertamanya dalam hampir dua bulan dan hanya keenam sejak masuk musim panas selama kekalahan Liga Europa pekan lalu di Fenerbahce.

Jose Mourinho percaya Mkhitaryan bisa menjadi pemain top untuk United tapi mengatakan setelah kekalahan 2-1 di Turki bahwa dia "harus melakukan lebih" untuk mendapatkan tempat awal biasa, dan manusia itu sendiri menegaskan dia akan.

"Memang benar bahwa saya mendapatkan sedikit waktu di lapangan tetapi saya tidak akan menyerah," kata Henrikh wartawan setelah pengumuman bahwa ia telah menjadi Goodwill Ambassador untuk UNICEF di Armenia asalnya.

"Aku pergi jauh untuk bermain di Manchester United sehingga tidak akan mencegah saya mencapai impian saya," lanjutnya. "Saya tidak akan mundur, saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan saya."


Mkhitaryan baru-baru menghadiri Serikat untuk UNICEF gala dinner di Old Trafford dengan rekan satu timnya sebagai Reds membantu meningkatkan £ 215.000 untuk amal anak-anak.



Posted By


No comments:

Post a Comment