Friday 11 November 2016

Agen Bola - United Belajar Dari Sekolah Penghargaan

Agen Bola - United Belajar Dari Sekolah Penghargaan



Staf Pengalaman Belajar Manchester United sangat senang untuk memenangkan kategori Sporting Venue Terbaik di perdana Sekolah Travel Awards pekan ini.

Penghargaan, yang dirancang untuk merayakan belajar di luar kelas, yang dipilih oleh perdagangan pendidikan perjalanan, guru dan praktisi pembelajaran lainnya melalui majalah sekolah Travel Agenda dan website.

Tim Pengalaman Belajar dan manajer museum United Damian Preston perjalanan ke Royal Garden Hotel di Kensington, London di mana manajer belajar Laura Flint dan koleganya Matt Palang mengumpulkan penghargaan dari pembaca berita dan presenter TV Fiona Bruce.

"Kami sangat gembira untuk menerima penghargaan ini untuk tim Pengalaman Manchester United Learning," kata Laura.

"Kami terus mencari cara baru untuk berinteraksi dengan peserta didik dari seluruh dunia, serta di Inggris melalui media sepak bola dan olahraga pada umumnya. Kami adalah tim kecil tapi berdedikasi memberikan pengalaman berkualitas tinggi untuk beragam kelompok peserta didik dan kami sangat bangga bahwa upaya kami telah diakui. "

Manchester United Learning Experience juga memegang akreditasi emas dari Dewan untuk Belajar Di luar Kelas (LOtC), berikut dedikasi terus menerus dalam menyediakan lingkungan belajar kelas dunia untuk merangsang kelompok pendidikan dari seluruh dunia dalam pengaturan yang benar-benar inspiratif. Penghargaan ini mengakui berbagai pengalaman belajar yang beragam yang disediakan oleh Inggris untuk siswa dari segala usia, dari seluruh dunia.


Meskipun setiap sesi disesuaikan dengan kelompok, pembelajaran perjalanan ke Old Trafford cenderung memulai dengan tur berdedikasi stadion yang terkenal, mengambil di tempat-tempat utama seperti ruang istirahat di mana siswa dapat duduk di kursi José Mourinho, ruang ganti dan pemain 'terowongan sebelum berakhir di museum pemenang penghargaan klub. Siswa kemudian kepala ke kelas pribadi untuk lokakarya mereka. Grup juga memiliki kesempatan untuk mengambil sesi pelatihan pribadi di dedicated Apollo lapangan stadion.



Posted By

No comments:

Post a Comment