Thursday 10 November 2016

Agen Bola - Akademi United Memimpin Pesaing Inggris

Agen Bola - Akademi United Memimpin Pesaing Inggris



Manchester United Academy telah menghasilkan banyak pemain pertama tim saat ini dari klub Inggris lainnya, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh CIES Football Observatory.

Angka global yang dirilis oleh statistik didasarkan pada 'klub pelatihan' pemain bekerja untuk setidaknya tiga musim antara usia 15 dan 21. anggota skuad tim sekarang, sebagai 1 Oktober 2016, diperhitungkan.

Berkaitan dengan memproduksi pemain di klub-klub di lima liga terbesar Eropa (Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol), Inggris berada di urutan ketiga di belakang duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Enam dari 34 orang masih dengan The Reds Sam Johnstone, Tim Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Jesse Lingard, Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sisi Inggris terbaik berikutnya adalah Tottenham Hotspur, yang bersama-23 dengan total 17 pemain, diikuti oleh Chelsea dan Southampton (bersama-37).

Ketika menilai semua divisi top Eropa terkemuka, Observatorium menemukan Ajax memiliki rekor terbaik tetapi Inggris yang lagi tertinggi ditempatkan klub Premier League di sendi-13. Satu-satunya tim Inggris lainnya di atas 50 adalah Arsenal (bersama-25) dan Manchester City (bersama-46).



Posted By

Wita Bet

No comments:

Post a Comment