Monday 16 January 2017

Agen Bola - Karisma Ferdinand Pada United vs Liverpool

Agen Bola - Karisma Ferdinand Pada United vs Liverpool



Sebelum perayaan Minggu-nya pergi virus, Rio Ferdinand berbicara panjang lebar ke Amerika Ulasan tentang ingatan pribadinya dari persaingan antara Inggris dan Liverpool ...

"Sebelum pertandingan pertama saya untuk United melawan Liverpool, Sir Alex Ferguson menarik saya," kenang Rio Ferdinand. "Dia berkata kepada saya: 'Dengar, Anda tidak akan pernah bermain dalam hal seperti ini. Seluruh kota akan dikonsumsi oleh itu. Ini berarti segalanya untuk mengalahkan Liverpool, sehingga Anda akan lebih baik pastikan Anda siap dan memahami apa artinya. "Itu pengecap yang baik, tapi tidak ada, tidak ada kata-kata yang benar-benar dapat membuat Anda siap."

Kini berusia 38 dan didirikan sebagai cendekiawan sepak bola sejak 2015 pensiun dari bermain, legendaris mantan Reds bek tahu semua tentang hal-hal kecil dari Manchester United melawan Liverpool. Meskipun ia tiba dari Leeds pada tahun 2002 dengan reputasi sebagai cockney karismatik, Ferdinand cepat menenggelamkan diri dalam persyaratan fixture tersebut.

"Jelas saya tidak tumbuh penggemar Man United," akunya, "jadi ketika saya datang ke sini, aku cepat dibuat sadar apa perlengkapan yang dimaksud. Manajer dan pemuda yang telah di sini lama, terutama mereka yang datang melalui sistem muda, mereka semua mengatakan kepada saya. Mereka memahami itu sebagai fans dari klub tapi juga sebagai pemain. Aku ingat Butty (Nicky Butt) adalah orang pertama, sebagai pemain, mengatakan kepada saya: "Dengar, pastikan Anda siap. Tidak peduli seberapa buruk Anda berpikir bahwa tim Liverpool, itu akan menjadi tim yang berbeda terhadap Man United. "


Meskipun pengalaman pertama pertemuan Merseysiders berakhir dengan kekalahan di final 2003 Piala Liga, hanya lebih sebulan kemudian menang 4-0 gemilang di Old Trafford memiliki Inggris perjalanan ke reklamasi gelar Premier League, dan juga memicu lari pribadi untuk Ferdinand yang berikutnya sembilan pertemuan dengan Liverpool menghasilkan delapan kemenangan dan sekali imbang.



Posted By

No comments:

Post a Comment