Tuesday 17 January 2017

Agen Bola - United Memperpanjang Kontrak Valencia

Agen Bola - United Memperpanjang Kontrak Valencia



Manchester United telah memastikan klausul telah dipicu untuk memperpanjang kontrak Antonio Valencia satu tahun, menjaga Ekuador berpengalaman di Old Trafford sampai setidaknya Juni 2018.

Valencia telah membuat 271 penampilan, mencetak 21 gol dan memenangkan enam trofi sejak bergabung dari Wigan Athletic pada tahun 2009. Dia juga mengklaim hat-trick penghargaan individu di musim 2011/12 ketika terpilih sebagai Fans 'dan Pemain' Player of the Year, sementara juga memenangkan Goal klub dari hadiah Season.

Pemain berusia 31 tahun telah menjadi anggota penting dari tim Jose Mourinho dengan memulai 23 pertandingan di semua kompetisi kampanye ini, meningkatkan reputasinya sebagai salah satu yang terbaik punggung kanan sekitar. Dalam pengakuan dari bentuk atas, ia bahkan sebagai United Pemain Bulan untuk November oleh fans.


Valencia saat ini sedang dalam musim kedelapan sebagai Merah dan perpanjangan kontrak satu tahun ini akan membawanya ke akhir 2017/18 kampanye. Menggunakan akun resmi Twitter-nya, Antonio posted: "Satu tahun lagi untuk memberikan segalanya untuk klub terbesar di dunia @ManUtd Selamat untuk mengumumkan saya sudah memperpanjang kontrak saya 'til 2018.."



Posted By

No comments:

Post a Comment