Wednesday 18 January 2017

Agen Bola - Tanya Jawab Idola Bagi Anthony Martial

Agen Bola - Tanya Jawab Idola Bagi Anthony Martial



Anthony Martial mengambil bagian dalam quickfire kami fitur 'Football & Me' untuk edisi terbaru dari Inggris Review, program matchday resmi di Old Trafford.

Terbang Prancis mengungkapkan berhala sepakbola masa lalu adalah sepasang superstar Brasil dan juga dipilih gol terbaik dari karir bibit itu sejauh ini, sambil membahas berbagai mata pelajaran. Memeriksa Q & A:

Yang pahlawan sepakbola Anda tumbuh?
Ronaldo, yang Brasil, dan Ronaldinho.

Apa tujuan terbesar yang pernah mencetak gol?
Ini harus menjadi satu melawan Liverpool pada debut Inggris saya. Mudah-mudahan, saya bisa mencetak gol melawan mereka lagi.

Apa pertandingan sepak bola pertama yang Anda pernah menghadiri?
Paris Saint-Germain vs Lyon.

Yang telah menjadi pengaruh terbesar pada karir Anda sejauh ini?
Keluarga saya saudara saya dan ayah saya. Adikku Johan bermain untuk Troyes di Divisi II Prancis.

Jika Anda bisa kembali dalam waktu dan bermain 90 menit untuk setiap sisi dalam sejarah, yang itu?

Hmm, aku akan pergi untuk tim nasional Prancis pada tahun 1998 salah satu yang memenangkan Piala Dunia.



Posted By

No comments:

Post a Comment