Wednesday 18 January 2017

Agen Bola - Ikuti Erick Bailly Di FA Cup

Agen Bola - Ikuti Erick Bailly Di FA Cup



Ikuti cerita ini seperti yang kita menutupi keterlibatan Eric Bailly di Gabon 2017, 31 Piala Afrika ...

Eric Bailly adalah satu-satunya wakil Manchester United di Piala Afrika 2017, di mana dia dalam penawaran skuad Pantai Gading untuk mempertahankan trofi setelah kemenangan mereka dua tahun lalu.

Gajah memulai kampanye mereka di Gabon pada hari Senin, dengan Bailly menjaga clean sheet dalam imbang 0-0 dengan Togo di Stade d'Oyem. Crystal Palace mantan Reds pemain sayap Wilfried Zaha adalah bintang Premier League lainnya di Pantai Gading 'starting XI, sementara oposisi termasuk pria mantan Arsenal Emmanuel Adebayor.

Berbicara setelah kebuntuan ini, Bailly kepada wartawan ia telah sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang ia derita saat bermain melawan Zaha dengan United di Selhurst Park pada tanggal 14 Desember. "Aku baik-baik saja," kata penandatanganan musim panas kami. "Cedera itu terjadi, tetapi saya telah pulih secara fisik dan rasanya enak."

Bailly juga menegaskan ia menyaksikan imbang United 1-1 melawan Liverpool di televisi. "Ya, tentu saja saya menyaksikan dengan teman-teman saya," katanya. "Saya memiliki banyak teman di tim ini dan kami menontonnya bersama-sama. Itu pertandingan yang bagus dan hal yang sangat penting bagi kami, menyamakan pada akhir pertandingan. Ini baik untuk tim."


Pantai Gading yang berikutnya dalam aksi pada hari Jumat melawan Republik Demokratik Kongo pukul 16.00 GMT.



Posted By

No comments:

Post a Comment