Friday 20 January 2017

Agen Bola - Tim Berita Mourinho Untuk Stoke

Agen Bola - Tim Berita Mourinho Untuk Stoke



Bos Manchester United Jose Mourinho telah menyampaikan berita tim terkini kepada kami, menjelang perjalanan Sabtu ke Stoke City di Liga Premier.

The Potters, yang dikelola oleh mantan striker Inggris Mark Hughes, sebagai oposisi dalam tes terbaru untuk The Reds di-bentuk dan Mourinho memiliki skuad yang kuat untuk memilih dari. Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic kembali beraksi untuk imbang 1-1 melawan Liverpool terakhir kali keluar. Eric Bailly tetap tidak tersedia, namun, karena partisipasinya dalam Piala Afrika dengan Pantai Gading.

"Kami baik-baik saja," kata bos kita, ketika ditanya tentang luka. "Kami memiliki sedikit masalah, yang normal, tapi tidak [mereka tidak] masalah besar. Kami memiliki situasi yang sangat baik."

laki-laki Mourinho berada di luar untuk membuat 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir datang pada Fenerbahce di laga pertama bulan November, meskipun manajer jelas bahwa statistik tidak masuk pemikirannya.

"Saya tidak khawatir dengan rekor tidak terkalahkan," tegasnya. "Saya tidak peduli tentang hal itu. Kami tidak akan bermain setiap pertandingan untuk mencoba untuk menjadi tak terkalahkan untuk satu pertandingan, atau mencoba untuk mencapai 18 atau 20, tidak sama sekali.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, kita berisiko untuk memenangkan pertandingan Jika kita kalah, kita kalah, dan kami kehilangan rekor tidak terkalahkan Kami tidak akan Stoke membela rekor tidak terkalahkan kami -.. Itu lari sangat bagus , saya harus mengakui, tapi kami tidak pergi ke sana untuk membela catatan. "



Posted By

No comments:

Post a Comment