Friday 20 January 2017

Agen Bola - Mengapa United Sangat Kekurangan Skor

Agen Bola - Mengapa United Sangat Kekurangan Skor



Manchester United telah mengembangkan kecenderungan untuk mencetak gol akhir musim ini dan yang kebetulan sesuai dengan Jose Mourinho, yang menyatakan pemainnya akan selalu berjuang sampai akhir.

The Reds bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada pertandingan Premier League akhir pekan lalu di Old Trafford setelah Zlatan Ibrahimovic menuju menyamakan kedudukan di menit ke-84. Itu hanya contoh terbaru dari tim jaring hasil-mempengaruhi pemogokan dalam tahap terakhir dari permainan dalam beberapa pekan dan bulan terakhir.

Contoh lain termasuk pemenang Ibra 88 menit di Crystal Palace, Anthony Martial dan Paul Pogba jaring di 85 dan 86 menit untuk mengalahkan Middlesbrough pada malam tahun baru, ditambah finish Marouane Fellaini untuk membungkus Piala EFL semifinal pertama menang leg melawan Hull kota minggu lalu.

Selama wawancara dengan Mourinho di Aon Training Complex pada hari Jumat sore, manajer sepakat bahwa semangat tim positif mendasari run terus United tujuan akhir, serta kemauan sendiri untuk mengorbankan pemain defensif ketika menekan maju pada tahap penutupan.

"Kami juga kebobolan gol terlambat dan saya harus mengatakan ketika saya melihat ke pertandingan Arsenal, ketika saya melihat ke pertandingan Everton, kami kehilangan empat poin di menit-menit terakhir ketika kita tidak layak," katanya. "Tapi ya, akhir-akhir ini kita mencetak gol akhir dan beberapa dari mereka telah penting: kemenangan melawan Crystal Palace, gol kedua melawan Hull, kemenangan melawan Middlesbrough, tujuan melawan Liverpool.

"Saya pikir tim berjalan sampai akhir dan ketika Anda pergi sampai akhir dan Anda memiliki publik belakang tim, percaya dengan cara yang sama, setiap orang percaya, saya pikir hal ini bisa terjadi. Hal ini juga dapat terjadi karena saya perjudian cukup banyak dengan bermain dengan kurang pembela. Melawan Middlesbrough kami berangkat Chris Smalling. Pada pertandingan terakhir melawan Liverpool, kami berangkat Matteo Darmian.


"Kami perjudian cukup banyak jadi mungkin suatu hari ia pergi dengan cara yang salah. Tapi kalah dengan satu atau kalah lima, mentalitas yang saya inginkan dan mentalitas yang saya juga berpikir fans inginkan adalah untuk memperjuangkan hasil dan tidak memiliki masalah dengan risiko. Jika satu hari itu beres, itu yang salah. "



Posted By


No comments:

Post a Comment