Thursday 9 March 2017

Agen Bola - Mkhitaryan Memenangkan Kemenangan Gol

Agen Bola - Mkhitaryan Memenangkan Kemenangan Gol



Kemampuan Henrikh Mkhitaryan untuk menghasilkan pemogokan luhur untuk Manchester United kini telah memenangi hat-trick dari Goal dari penghargaan Bulan.

Armenia adalah dalam bentuk memenangkan penghargaan lagi pada awal Februari ketika ia berlekuk yang terbaik dari United tiga upaya pergi ke Leicester City. Hal ini juga ternyata memilih dari semua tujuan The Reds 'pada tingkat usia yang berbeda bulan lalu, menyusul jajak pendapat penggemar yang dilakukan di sini pada ManUtd.com.

"Saya menguasai bola, saya melewati Robert Huth dan kemudian saya memiliki ruang bebas di depan saya," kata Mkhitaryan, ketika berbicara kepada MUTV setelah menang 3-0. "Ketika saya berada di depan kiper, saya melihat tiang jauh itu terbuka sehingga saya bertujuan menembak saya di sana dan akhirnya ia pergi ke gawang."

Mkhitaryan solo run dan finish di biaya Foxes 'diperoleh 41 persen dari orang, untuk pip Zlatan Ibrahimovic EFL Piala final tendangan bebas (39 persen). sundulan piala pemenang Swedia itu adalah tujuan favorit ketiga pendukung 'mencetak pada bulan Februari dengan sembilan persen, meninggalkan pemogokan terpilih lainnya untuk menyapu sisa 11 persen di antara mereka.

Henrikh mempertahankan Tujuan kehormatan Bulan setelah memenangkan itu pada bulan Januari dengan serangan balik dalam kemenangan Piala atas Wigan dan wowing kita semua pada bulan Desember dengan tendangan kalajengking melawan Sunderland.



Posted By

No comments:

Post a Comment