Monday 13 March 2017

Agen Bola - Mourinho Tidak Akan Menangis Karena Absen

Agen Bola - Mourinho Tidak Akan Menangis Karena Absen



Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan ia tidak akan "menangis" tentang pemain absen, setelah nama Ander Herrera telah ditambahkan ke daftar tersedia setelah babak pertama kartu merah di Chelsea.

Gelandang Spanyol diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-35 dari Piala Emirates FA perempat final dan dia sekarang akan melayani larangan di kompetisi domestik, untuk dua pertandingan karena ia sebelumnya telah diberhentikan dalam pertandingan Premier League musim ini melawan Burnley.

Zlatan Ibrahimovic adalah terutama tidak mampu menghadapi Chelsea karena larangan tiga pertandingan yang dikaitkan dengannya setelah insiden dengan Bournemouth Tyrone Mings di Old Trafford pada 4 Maret.

"Kami tidak menangis," kata Mourinho pada konferensi pers pasca-pertandingan, ketika ditanyai tentang jumlah pemasangan pemain dengan suspensi atau cedera. "Tidak ada yang melihat kami menangis minggu ini karena kita tidak memiliki Zlatan, karena kita tidak memiliki ini, kita tidak memiliki itu, tak seorang pun punya satu kata pun dari kami menangis tentang hal itu."

Wayne Rooney melewatkan perjalanan ke Stamford Bridge setelah terluka dalam pelatihan pada hari Minggu dan manajer mengatakan pada Senin malam bahwa ia belum tahu seberapa serius masalah kapten adalah.


Anthony Martial juga duduk permainan Chelsea keluar karena cedera dan yang menyebabkan Marcus Rashford mulai depan sebagai satu-satunya striker yang diakui tersedia, memiliki gagah mengatasi serangan penyakit untuk fitur dalam kekalahan 1-0. "Keputusan itu datang dari dia," manajer mengungkapkan menjelang kick-off melawan Blues. "Dia memahami situasi dan bahwa ia adalah satu-satunya dengan kesempatan untuk bermain. Dia menempatkan dirinya di telepon. "



Posted By

No comments:

Post a Comment