Monday 13 March 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan: Chelsea 1 - 0 Manchester United

Agen Bola - Hasil Pertandingan: Chelsea 1 - 0 Manchester United



Pertahanan Manchester United dari Piala FA Emirates berakhir pada Senin malam, sebagai Reds kalah tipis 1-0 oleh Chelsea di Stamford Bridge.

pria Jose Mourinho lebih cocok para pemimpin Liga Premier untuk banyak babak pertama, tapi itu pemberhentian Ander Herrera pada 35 menit yang terbukti momen penting permainan.

Butuh enam menit dari periode kedua bagi tim tuan rumah untuk memanfaatkan keuntungan numerik mereka, sebagai N'golo Kante dipecat rumah dari tepi kotak, gol yang akhirnya memisahkan sisi.

Dengan tidak adanya menyerang trio Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Wayne Rooney, itu diserahkan kepada Marcus Rashford untuk memimpin garis di London Barat. Anak muda itu bernama di starting line-up bersama Henrikh Mkhitaryan, pencetak gol di outing sebelumnya United, imbang pekan lalu 1-1 melawan FC Rostov di Liga Europa. Juga kembali flip itu Matteo Darmian, yang disebut dalam pertahanan lima orang, sementara Ashley Young mempertahankan posisi di lini tengah.

Bersemangat untuk menghindari terulangnya kekalahan 4-0 liga Oktober di London Barat, dan meraung oleh 5.644 penggemar bepergian, The Reds membuat awal yang menggembirakan, memenangkan sudut dalam pembukaan dua menit.

Inggris segera dibentuk kesempatan mencetak gol, juga, karena Rashford ditantang di tepi area penalti, yang memungkinkan Mkhitaryan kesempatan untuk mengambil alih dan menembak sempit lebar. Dalam apa adalah awal hidup, tuan rumah kemudian pergi dekat pada 15 menit, seperti Eden Hazard rentang jauh dari Chris Smalling di lini tengah sebelum berlari menuju tujuan dan melihat upaya rendah dialihkan balik untuk sudut dengan ujung jari David De Gea.

Dari dihasilkan set-piece, bola jatuh di kaki The Blues 'stand-in kapten, Gary Cahill, yang akan membuka skor tapi untuk yang menakjubkan menyelamatkan dari kembali De Gea. Jadi sering memiliki no.1 diproduksi saat kelas dunia United, dan ini adalah satu lagi, sebagai pembalap Spanyol menukik rendah ke kanan ke telapak bola menjauh.



Posted By

No comments:

Post a Comment