Sunday 12 March 2017

Agen Bola - Smalling Ingin Membuat Ganti Rugi

Agen Bola - Smalling Ingin Membuat Ganti Rugi



Chris Smalling mengatakan Manchester United bertekad untuk meninggalkan stadion Chelsea pada Senin malam dengan perasaan yang sangat berbeda dengan yang yang diikuti kunjungan Reds 'sebelumnya.

Inggris mengalami hari untuk melupakan saat kedua belah pihak terakhir bertemu di Stamford Bridge pada 23 Oktober, dengan kinerja yang dijelaskan oleh Smalling sebagai "salah satu dari kami terburuk" yang mengakibatkan kekalahan 4-0 berat untuk mantan tim Jose Mourinho.

Hampir lima bulan, The Reds belum kalah di liga sejak itu dan di lebih kuat berupa pergi ke Emirates Piala FA pertandingan perempat final melawan judul-lomba pelari depan.

"Chelsea telah sejauh ini tim yang paling konsisten di liga dan mereka layak berada di posisi di mana mereka sekarang," mengakui Smalling dalam sebuah wawancara pra-pertandingan dengan kami.

"Tapi saya pikir kita pada lari yang baik dan kami akan memberikan account yang jauh lebih baik dari diri kita sendiri daripada yang kita lakukan terakhir kali."


27 tahun berusia bek tengah merasa dia mungkin telah terhalang oleh cedera pada Oktober perjalanan ke London Barat, setelah datang dari di babak pertama dalam kemenangan sebelumnya 4-1 atas Fenerbahce di Liga Europa.




Posted By

No comments:

Post a Comment