Sunday 12 March 2017

Agen Bola - Mitchell Memberikan Tip Kepada Fans United

Agen Bola - Mitchell Memberikan Tip Kepada Fans United



Cadangan pelatih Nicky Butt Manchester United percaya Demi Mitchell menangani pergeseran ke bek kiri luar biasa dan siap untuk mengesankan di Old Trafford di hari Senin Premier League 2 pertandingan melawan Southampton.

Kick off adalah pukul 19.00 GMT dan ada masuk gratis untuk semua penonton sebagai muda Reds bermain di Theatre of Dreams untuk kedua kalinya musim ini dan terlihat untuk membangun minggu lalu indah kemenangan tandang 3-1 atas Sunderland.

Mitchell membuka skor di Wearside dari titik penalti, gol keempatnya kampanye, dan dia telah menjadi salah satu poin plus nyata 2016/17 setelah beralih dari peran menyerang banyak lagi. Dia kemungkinan akan dibebankan dengan tanggung jawab membantu mengatasi Suci, yang menerjunkan line-up yang sangat kuat dan berpengalaman dalam terakhir Premier League 2 perlengkapan mereka, imbang tanpa gol dengan Chelsea.


Berbicara tentang konversi Mitchell untuk full-back, Butt mengatakan ManUtd.com: "Ini dimulai dari kebutuhan, jika saya jujur, karena kami tidak punya bek kiri ketika Cameron Borthwick-Jackson pergi keluar pada pinjaman.



Posted By

No comments:

Post a Comment