Saturday 11 March 2017

Agen Bola - Yorke dan Irwin Melihat Paralel Pada 1999

Agen Bola - Yorke dan Irwin Melihat Paralel Pada 1999



Pada tanggal 10 Maret 1999, Manchester United melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk Piala FA ulangan perempat final melawan Chelsea. Seperti halnya pada tahun 2017, The Reds dianggap underdog sedikit masuk ke permainan, terutama karena hasil imbang 0-0 di Old Trafford yang telah memaksa replay.

Banyak pakar naksir Blues, yang memenangi trofi dua tahun sebelumnya dan akan mengangkat lagi di musim berikutnya, untuk menyelesaikan pekerjaan setelah kinerja mereka di Manchester. Setelah semua, perlengkapan kemacetan mulai berdampak tim Alex Ferguson saat mereka mengejar kemuliaan di tiga front.

Di tengah dasi Eropa, menyusul kesuksesan 2-0 atas Inter Milan di Liga Champions, beberapa bertanya-tanya apakah yang akan dianggap prioritas selama Piala FA, tapi United menghasilkan tampilan kontra-menyerang gemilang dengan akuntansi ganda Dwight Yorke untuk London.

Paralel antara dua permainan yang mudah dikenali sebagai tujuan-pahlawan Yorke menunjukkan kepada ManUtd.com. "Benar-benar, Anda dapat melihat semua titik balik dalam tahun Treble pemenang dan mengatakan ini adalah salah satu momen," kenangnya. "Kami tahu pertandingan melawan Chelsea selalu akan menjadi sangat kompetitif tapi kami Ditunggu ya pak dnow United pada rekor tidak terkalahkan saat ini dan kepercayaan diri yang tinggi.


"Chelsea berada di puncak liga sekarang dan juga pada tinggi, sehingga permainan akan menjadi dekat tapi saya pikir Inggris bisa memiliki sedikit keuntungan, meskipun aku tidak bisa melihat terlalu banyak antara kedua tim saat ini. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kedua klub.


Posted By

No comments:

Post a Comment