Wednesday 2 March 2016

Agen Bola - 25 Tahun Sejak Debut Giggs

Agen Bola - 25 Tahun Sejak Debut Giggs



Rabu ini, 2 Maret, menandai 25 tahun sejak luar biasa bermain karir Ryan Giggs untuk tim pertama Manchester United dimulai dengan debut melawan Everton di Old Trafford.

Bahwa pertandingan mani, di mana saat itu berusia 17 tahun datang dari bangku cadangan untuk menggantikan cedera Denis Irwin itu, mengumumkan kepada dunia salah satu yang terbaik dan bakat unik sepakbola Inggris telah diproduksi di era modern. Giggs melanjutkan untuk membuat rekor 963 penampilan untuk The Reds selama 24 tahun sebagai pemain.

Dia juga mencetak 168 gol, jaring di semua kecuali satu dari 22 nya musim di tim pertama, dan memenangkan setiap kehormatan besar setidaknya dua kali dengan 13 gelar Premier League, dua Piala Eropa dan empat Piala FA menjadi highlights dari jarak yang luar biasa.

kecepatan listrik Giggs dan tipuan terkenal di sayap kiri diminta legendaris mantan manajer United Sir Alex Ferguson untuk mengucapkan salah satu kutipan yang paling berkesan: "Saya ingat pertama kali saya melihat Giggs Dia 13 dan melayang di tanah seperti mengejar cocker spaniel. selembar kertas perak angin. "



Posted By

No comments:

Post a Comment