Wednesday 2 March 2016

Agen Bola - Suasana Kebahagiaan United Adalah Vital

Agen Bola - Suasana Kebahagiaan United Adalah Vital



Manajer Manchester United Louis van Gaal tahu pentingnya semangat tim dan dia senang untuk melaporkan The Reds 'ruang ganti telah menjadi tempat yang menyenangkan minggu ini.

Setelah tiga kemenangan di bounce dan 11 gol, The Reds pergi ke Rabu pertemuan Barclays Premier League dengan Watford dengan rasa baru optimisme dan kepercayaan diri.

Van Gaal mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan: "Saya pikir suasana selalu hal yang paling penting, ketika Anda pergi bekerja dan memiliki suasana sedih, maka Anda tidak pergi dengan mata terbuka.

"Hal ini sangat penting dan kami telah berbicara banyak tentang suasana di ruang ganti, saya melakukan beberapa perubahan dalam pendekatan dan struktur dan irama hari untuk meningkatkan atmosfer.

"Dalam sepak bola dan dalam olahraga, Anda harus menang untuk meningkatkan atmosfer, jadi sekarang kami telah memenangkan tiga kali dan sekarang semua orang senang para fans senang, bahkan media bahagia! Ini luar biasa."

Setelah pertandingan melawan Watford, Inggris terus mengejar urutan keempat Manchester City dengan perjalanan ke West Bromwich Albion akhir pekan ini, sebelum menghadapi Liverpool di Liga Europa dan West Ham United di Emirates Piala FA perempat final.


Manajer melanjutkan. "Sekarang kita datang ke saat-saat yang menentukan dari kompetisi, di liga dan Piala FA Setiap pertandingan sangat penting, terutama bagi kita karena kita telah kehilangan terlalu banyak poin yang tidak perlu.



Posted By

No comments:

Post a Comment