Thursday 3 March 2016

Agen Bola - Paddy McNair Meluncurkan Buku Bacaan

Agen Bola - Paddy McNair Meluncurkan Buku Bacaan



Pemain bek dari Manchester United, Paddy McNair membantu anak-anak memulai seluruh host tantangan keaksaraan, sebagai bagian dari kampanye Reading Stars tahunan Liga Premier.

Pria berusia 20 tahun ini membantu anak-anak sekolah dasar di seluruh negeri untuk mengatasi tugas membaca dalam inisiatif nasional, yang diluncurkan sebagai bagian dari Hari Buku Dunia.

Sebagai bagian dari kampanye, semua 20 klub Premier League memiliki bintang membaca, yang menetapkan tantangan untuk anak-anak, mengajukan pertanyaan dari ekstrak buku favorit mereka.

Premier League Reading Stars meluncurkan 13 tahun dengan merek baru sumber daya digital, yang memiliki 60 tantangan online. website www.extra-time.org dapat digunakan di sekolah, di perpustakaan atau di rumah, yang berarti orang tua dapat terlibat juga.

Dengan melengkapi kegiatan keaksaraan, peserta dapat membuka hadiah eksklusif, termasuk klip video dari pahlawan mereka, sertifikat ditandatangani dan profil pemain. Selain mengakses situs dan sumber daya download, guru menerima kotak buku, keanggotaan National Literacy Trust Network, dan toolkit dan sumber daya fisik untuk menjalankan 10 sesi Premier League Reading Stars. Sesi ini dirancang untuk siswa berusia antara sembilan dan 13, dan masing-masing mencakup jenis atau aspek membaca.



Posted By

No comments:

Post a Comment