Thursday 26 May 2016

Agen Bola - Hidup Lou Macari Di United

Agen Bola - Hidup Lou Macari Di United



Pertama, Lou, Anda harus bangga memiliki kisah hidup Anda diberitahu pada layar?
Ya, saya dan saya tidak berpikir itu bisa bekerja lebih baik bagi saya. Ini hanya setelah Anda telah melalui hidup Anda ketika Anda melihat ke belakang dan bertanya apakah sudah baik atau buruk. Jelas Anda selalu memiliki saat-saat yang tidak Anda sukai dan Anda tidak ingin pergi lagi, yang terjadi pada semua orang, tapi dalam kasus saya tidak bisa pergi lebih baik tentunya dalam hal karir sepak bola saya.

Apakah Anda senang bahwa itu mendokumentasikan seluruh karier Anda, bukan hanya waktu Anda di United?
Saya, karena saya cukup senang dengan karir saya dan jika saya tidak maka saya tidak akan membiarkan hal itu! [Tertawa] Ada banyak bagian yang kembali ke masa dan saya yakin banyak orang akan berharap itu seperti itu saat ini. Semua pemain saya bermain melawan, bermain untuk negara Anda, mendapatkan ke Piala Dunia, itu Roy dari barang Rovers. Anda melihat ke belakang dan bertanya-tanya, bagaimana semua itu terjadi? Anda hanya perlu kerja keras, keberuntungan dan bimbingan dari orang-orang yang bertanggung jawab. Ini sesederhana itu.

Jadi, apa yang akan di pelajari oleh fans pada sebuah film?
Tentu saja anak-anak akan belajar apa permainan digunakan untuk menjadi seperti! Generasi baru penggemar tidak tahu apa itu seperti. Kami baru saja kehilangan Johan Cruyff dan sampai orang-orang melihat rekaman dia bermain, paling tidak akan tahu apa-apa tentang kemampuannya, bagaimana dia bermain, langkahnya, tipu daya, keterampilan. Ini sedikit seperti George Best dan anak-anak di Inggris hari ini mereka tidak bisa membandingkan pemain masa kini untuk dia karena mereka tidak ingat George. Jadi ini akan mendidik mereka dalam banyak cara. Mereka juga akan melihat bahwa pemain tidak menyelam dan yang akan menjadi pelajaran besar bagi mereka!



Posted By

No comments:

Post a Comment