Thursday 26 May 2016

Agen Bola - Martial Memenangkan Gol Cup di Twitter

Agen Bola - Martial Memenangkan Gol Cup di Twitter



Anthony Martial telah mencetak banyak gol mengesankan bagi Manchester United dan sekarang upaya melawan Stoke City telah terpilih sebagai yang terbaik pemogokan Premier League dari 2015/16 oleh pengguna Twitter.

Perancis maju luar biasa menghabiskan bergerak mengalir tim melawan Potters pada bulan Februari dan, minggu ini, naik terhadap tujuh pesaing lainnya di Piala Goal Twitter, dengan masing-masing put bulat untuk suara penggemar di KO-gaya turnamen dijalankan oleh Premier akun resmi liga.

Setelah melihat persaingan dari Tottenham Dele Alli (v Crystal Palace) dan Chelsea Eden Hazard (v Tottenham), Martial menang atas tendangan voli akrobatik Christian Benteke untuk Liverpool di Old Trafford di akhir, mengambil hadiah dengan 57,6% suara.

Ini bukan pertama kalinya akhir no.9 kami telah tertangkap mata, dengan usaha debut solo melawan Merseyside memenangkan Goal kami penghargaan Season awal bulan ini pakaian. Bela diri juga mengikuti jejak mantan Red Angel Di Maria, yang mengaku penghargaan Piala Goal musim lalu.



Posted By

No comments:

Post a Comment