Wednesday 3 August 2016

Agen Bola - Mantan Manajer United Menghormati Rooney

Agen Bola - Mantan Manajer United Menghormati Rooney



DAVID MOYES
"Ketika saya mendapat pekerjaan Everton, saya ingat seseorang berkata kepada saya bahwa kita memiliki seorang anak yang benar-benar baik, dan saya hanya berpikir: '. Ya, saya pernah mendengar bahwa sebelum' Tapi bulan depan, saya pergi untuk menonton Youth Cup semi-final melawan Tottenham dan Wayne bermain. "

SIR ALEX FERGUSON
"Kami pertama kali mencoba untuk mendapatkan Wayne saat berusia 14, mencoba lagi pada 16 dan kami terus minat dalam dirinya sebelum akhirnya setuju untuk mendapatkan dia di tahun 2004. Meskipun kami harus menunggu untuk memberinya debut sebagai dia terluka, saya menempatkan dia langsung di melawan Fenerbahce dan ia mencetak hat-trick. Apa yang bisa Anda katakan? Dia tidak melakukan persiapan apapun, sehingga untuk memulai seperti itu hanya dipercaya. "

Louis van Gaal
"Saya menikmati bekerja dengan Wayne. Saya mulai dengan selembar kertas kosong ketika saya pergi ke Manchester United dan memberi semua pemain saya sebuah awal baru. Dalam tiga atau empat minggu dari mulai di klub saya hanya mengamati para pemain dan itu bagus bagi saya untuk melihat bagaimana dia bertindak dalam kelompok dan bagaimana dia bertindak terhadap saya, dan apa yang dia lakukan dengan semua latihan kami. "

JOSE MOURINHO

"Ini akan menjadi malam yang sangat membanggakan bagi Wayne dan keluarganya dan saya tidak ragu fans dalam Old Trafford akan menunjukkan kepadanya kasih dan penghargaan yang dia layak. Wayne telah memberikan banyak gol mengesankan dan pertunjukan di waktu di sini; Saya yakin bahwa tidak satupun dari Anda akan melupakan Liga Champions hat-trick ia mencetak gol pada debutnya atau tendangan overhead yang menakjubkan melawan Manchester City pada tahun 2011."



Posted By

No comments:

Post a Comment