Wednesday 24 August 2016

Agen Bola - Shaw dan Valencia Adalah Kunci United

Agen Bola - Shaw dan Valencia Adalah Kunci United



Sungguh menakjubkan betapa banyak yang dapat berubah dalam setahun, terutama dalam sepak bola.

Agustus lalu, hampir setahun yang lalu untuk hari, aku duduk dan menyaksikan Inggris menepis Club Brugge untuk semua tapi mengamankan tempat di babak grup Liga Champions. Seorang pemain bintang di malam itu Luke Shaw, yang berseri-seri saat ia berjalan melewati zona campuran untuk berbicara kepada kita setelah pertandingan. Dan siapa yang bisa menyalahkan dia? Tidak lama adalah bek dari remaja dari keluar dari terowongan di Old Trafford untuk pengalaman pertama kompetisi utama klub sepak bola. Malam itu, Shaw adalah sebagai mengesankan di luar lapangan karena ia telah di atasnya, dan berbicara panjang lebar tentang mengambil dalam musik terkenal sebelum kick-off, sesuatu yang kita semua impikan tumbuh.

Fast forward 12 bulan, dan sangat sedikit orang akan memperkirakan bahwa pertandingan akan tetap hanya seleranya dari pertandingan kandang Eropa untuk saat ini.

mengerikan istirahat kaki Lukas selama kunjungan kami ke PSV Eindhoven tepat empat minggu setelah pertemuan dengan Brugge adalah tidak pendek menghancurkan; dan sementara tidak ada penggemar Serikat perlu mengingatkan rincian dari kejadian itu, atau rasa asam yang tertinggal sebagai akibat untuk waktu yang lama setelah itu, menonton Shaw mengambil mana ia tinggalkan memunculkan emosi di ujung lain dari spektrum.


Dia mungkin harus menunggu di sayap setelah cedera, tapi pemain berusia 21 tahun itu kembali mulus ke sisi kiri sejak pra-musim berjalan-out melawan Wigan, memproduksi jenis display defensif cerdik di bagian awal kampanye ini yang pertama kali melihat dia menangkap mata di Southampton. Kebetulan, itu melawan mantan klubnya Jumat lalu bahwa comeback Luke benar-benar datang ke kedepan. Sebuah merek dagang perampokan run ke dalam kotak yang diperoleh Serikat penalti dan mengatur nada untuk menang lagi, salah satu yang telah mendapat orang bertanya-tanya berapa banyak sisi ini dapat mencapai. Ini klise, tapi melihat Shaw kembali di terik terbaik, rasanya seperti kami memiliki pemain yang baru dikontrak.



Posted By

No comments:

Post a Comment