Wednesday 24 August 2016

Agen Bola - Joe Hart Akan Meninggalkan United

Agen Bola - Joe Hart Akan Meninggalkan United



Joe Hart menolak untuk mengungkapkan apakah ia akan meninggalkan Manchester City setelah Liga Champions menang play-off atas Steaua Bucharest tetapi mengakui ada "situasi" di klub.

Kiper Hart, yang bernama kapten pada apa yang bisa menjadi penampilan Kota terakhirnya, menerima dukungan vokal dari pendukung rumah di tengah spekulasi masa depannya di bawah bos baru Pep Guardiola.

Fabian Delph menuju satu-satunya gol pada malam di Stadion Etihad sebagai Kota menang agregat 6-0 atas Rumania.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Hart mengatakan BT Sport: "Itu tidak bagi saya untuk mengatakan, itu adalah apa itu.

"Itu adalah malam yang sangat istimewa bagi saya. Saya sudah banyak malam yang baik di sepak bola.

"Kita semua tahu ada situasi yang terjadi tapi saya merasa bahwa di dalam, di luar semua sirkus, kami menangani dengan baik sebagai tim yang baik dengan staf manajemen yang baik.


"Ini adalah tempat yang khusus bagi saya, tidak pernah ada setiap rahasia yang terbuat dari itu. Ini adalah tempat saya ingin menjadi tapi situasi terjadi dalam sepakbola tapi kami laki-laki dan kami melanjutkan dengan itu.



Posted By

1 comment:

  1. DaduPoker - Agen Judi Poker Domino Online Terpercaya di Indonesia

    6 Permainan Dalam 1 Website
    Poker | DominoQQ | Capsa Susun | AduQ | BandarQ | BandarPoker

    Minimal Dp Rp 20.000,-
    Minimal WD Rp 50.000,-

    Promo DaduPoker
    - Bonus Turnover up to 0.5%
    - Bonus Referral 10% + 10%

    NB : Syarat & Ketentuan Berlaku

    Untuk Informasi Lebih Lanjut bisa Hub Customer Service Kami di
    bit.ly/googledadupoker

    BBM : 2BE2B4B7

    Salam Dadupoker - Agen Judi Poker & Domino Online Terpercaya

    ReplyDelete