Thursday 25 August 2016

Agen Bola - Debut Gol Solskjaer Di United

Agen Bola - Debut Gol Solskjaer Di United



Ole Gunnar Solskjaer datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penting untuk Manchester United 'adalah kalimat yang memiliki cincin akrab untuk itu, dan itu 20 tahun yang lalu hari ini (Kamis) sejak ia pertama kali melakukan hal itu pada debut klubnya tidak kurang.

Pada tanggal 25 Agustus 1996, Norwegia sedikit diketahui diperkenalkan kepada umat Old Trafford, datang sebagai pengganti menit ke-61 untuk David Mei sebagai Reds tertinggal 2-1 untuk Blackburn Rovers. Butuh striker hanya delapan menit untuk membuat tanda, menembak rumah menyamakan kedudukan di depan Papan Skor Akhir tua dan itu akan menjadi yang pertama dari 126 gol untuk United di karir 11 tahun yang fantastis.

Tentu saja ada gol akan pernah lebih besar bisa dibilang dalam sejarah klub dari Treble injury clinching waktu sepakannya di Nou Camp Mei '99, ketika ia menusuk rumah sesama pengganti film Teddy Sheringham pada untuk menutup terbesar yang pernah prestasi United. Tapi beberapa akan melupakan nya pertama Reds tujuan.


Untuk menandai ulang tahun 20 tahun dari busurnya, video kami membawa Anda kembali ke hari itu pada bulan Agustus 1996 dan pemogokan debutnya mantan no.20 kami. Kami mendengar dari manusia itu sendiri saat ia membahas finish dan merayakan dengan Eric Cantona dan co.



Posted By

No comments:

Post a Comment