Friday 9 September 2016

Agen Bola - United Harus Menunjukkan Identitas Mereka

Agen Bola - United Harus Menunjukkan Identitas Mereka




Jose Mourinho telah mengatakan nya pemain Manchester United untuk hanya fokus pada diri mereka sendiri menjelang pertemuan derby dengan Manchester City, bersikeras itu adalah tentang timnya menunjukkan "identitas kita".

Old Trafford akan menjadi pengaturan untuk pertemuan pertama musim antara The Reds dan Blues karena Mourinho bersiap-siap untuk pengalaman derby pertamanya di kota.

Dia berbicara kepada pers pada Jumat sekitar pemainnya menjadi "siap" untuk pertandingan dan, dalam sebuah wawancara duduk eksklusif dengan kita, ia menjelaskan pentingnya Reds berkonsentrasi pada layar mereka sendiri.

"Pesan saya kepada para pemain adalah identitas kita. Ini adalah tentang apa yang kita," kata bos. "Kami harus mencoba untuk berada di setiap pertandingan apa yang kita. Kita lebih penting daripada lawan kami. Cara kami bermain lebih penting daripada cara lawan kami bermain. Kami harus berpikir tentang diri kita sendiri, fokus pada diri kita sendiri.

"Sebuah permainan seperti aku ingin mereka bermain selalu adalah bermain di batas seperti yang kami lakukan melawan Hull. Itu adalah contoh yang bagus dari itu. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan tim bermain di batas dan mencoba sampai detik terakhir. Itulah Man United saya ingin memiliki. "

Sementara pertandingan yang ketat diharapkan pada Sabtu makan siang, Mourinho merasa ada satu pertempuran Inggris pasti harus menang.

"Yah, saya berharap di lapangan itu 11 melawan 11, tapi di tribun itu bisa menjadi sesuatu seperti 70.000 terhadap tiga atau empat ribu. Jadi kita harus menang dengan jarak dalam hal dukungan," tambahnya.


"Melawan Southampton itu bukan derby, itu adalah pertandingan antara klub dari Manchester melawan klub dari selatan Inggris dan dukungan sangat mengagumkan. Antusiasme dan hubungan antara tim dan para fans sangat mengagumkan.



Posted by


No comments:

Post a Comment