Monday 6 March 2017

Agen Bola - Berita Tim United vs FC Rostov

Agen Bola - Berita Tim United vs FC Rostov



Manchester United akan terbang ke Rusia pada Selasa untuk Liga Europa Babak 16 leg pertama pertandingan melawan FC Rostov dan Jose Mourinho akan tanpa setidaknya satu pemain tim pertama.

The Reds 'penandatanganan musim panas dari Villarreal, Eric Bailly, harus melayani suspensi yang dikerjakannya ketika ia menunjukkan kartu kuning pertama dalam 1-0 Putaran bulan lalu dari 32 kemenangan kedua leg di Saint-Etienne. Ia kemudian dikirim off di fixture yang menyusul kartu kuning kedua dan oleh karena itu merupakan salah satu pesanan dari larangan satu pertandingan lebih lanjut.

Pantai Gading internasional terutama tidak termasuk dalam skuad United untuk imbang Premier League melawan Bournemouth pada hari Sabtu, ketika Phil Jones dan Marcos Rojo mulai di bek tengah.

Hal ini juga masih harus dilihat apakah Henrikh Mkhitaryan cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Rusia. Armenia tidak tampil sejak mengambil cedera dalam pertandingan terakhir United Liga Europa, di Perancis di Stade Geoffroy-Guichard, ketika ia mencetak gol hanya permainan sebelum keluar aksi selama semester pertama. Ia sepatutnya merindukan final Piala EFL dan bentrokan Sabtu dengan Ceri.

Berbicara kepada kami pada hari Jumat, Mourinho menyarankan mantan pemain Borussia Dortmund itu akan kembali di Emirates Piala FA perempat final melawan Chelsea Senin depan. "Dia tidak sembuh dalam waktu untuk ini [Bournemouth] permainan," kata Jose. "Saya percaya, selama minggu depan, terutama untuk akhir pekan [menjelang perjalanan ke Stamford Bridge], dia akan baik-baik saja dan kami tidak memiliki masalah besar."


Dalam wawancara yang sama, manajer juga menegaskan Bastian Schweinsteiger mengalami cedera ringan dan Jerman itu karena itu tidak terlibat melawan Bournemouth, tapi akan ia naik penerbangan ke Rusia?



Posted by

No comments:

Post a Comment