Tuesday 7 March 2017

Agen Bola - Rashford: Euro Akan Menjadi Hari Yang Indah

Agen Bola - Rashford: Euro Akan Menjadi Hari Yang Indah



Marcus Rashford percaya hari lagi Eropa Manchester United adalah "pengalaman yang luar biasa" untuk para pemain dan terutama berbeda dari apa The Reds temui di Inggris.

pria Jose Mourinho telah melakukan perjalanan jauh dan luas di Liga Europa musim ini, sampel Istanbul, Rotterdam dan Odessa selama babak grup sebelum menikmati suasana yang unik dari Saint-Etienne di babak 32.

Dan The Reds membuat perjalanan panjang ke Rusia menjelang Kamis babak 16 leg pertama pertandingan melawan FC Rostov untuk selanjutnya berhenti dalam kampanye benua.

Ditanya apakah pengalaman di jalan di Eropa berbeda dengan laga tandang dalam negeri, Rashford mengatakan kepada kami: "Tidak ada keraguan tentang hal itu Ini berbeda dengan bagaimana para fans di Inggris dan mendapatkan pengalaman mereka di tempat lain adalah penting dalam sepak bola karena Anda tidak pernah tahu di mana. pertandingan besar yang akan dimainkan.

"Jadi saya pikir itu baik terutama bagi para pemain muda yang bermain dalam pertandingan tersebut. Ini pengalaman yang luar biasa.

"Saya pikir di mana-mana Anda pergi, ada atmosfer yang berbeda dan cara kerumunan bereaksi terhadap hal-hal yang berbeda, itu menakjubkan untuk melihat bagaimana sepak bola dihargai di mana-mana kita pergi."


Ini akan menjadi perjalanan ke yang tidak diketahui untuk The Reds, yang belum pernah menghadapi Rusia pakaian Premier League sebelum tapi akan berharap untuk menempatkan satu kaki di perempat final dengan kemenangan di Olimp-2 stadion.



Posted By

No comments:

Post a Comment