Friday 10 March 2017

Agen Bola - U18: Manchester United 2 - 2 Liverpool

Agen Bola - U18: Manchester United 2 - 2 Liverpool



Under-18 Premier League Merit Grup | J Davidson Stadium | Pencetak gol: Barlow 79, 85; McAuley 21, Longstaff 90

Dua akhir, serangan spektakuler dari Aidan Barlow tampaknya tertentu untuk memberikan Manchester United kemenangan awal ke Liga Premier Under-18 Merit Grup A kampanye setelah kembali dari ketinggalan satu gol - hanya untuk sisi Kieran McKenna untuk digagalkan oleh napas terakhir equalizer untuk Liverpool 10 orang.

perlengkapan Jumat malam ini adalah pertemuan ketiga klub 'pada tingkat ini di 2016/17 dengan Liverpool setelah menikmati lebih baik dari bentrokan liga reguler. Merseysiders menang 2-1 ketika belah pihak bertemu di minggu-minggu awal musim, juga di Stadion Altrincham ini J Davidson. Kontes lainnya, di Liverpool Knowsley Training Centre, mengakibatkan saingan berbagi poin dan enam gol.

Ada baik jumlah pendukung di Moss Lane berdiri dan putus-putus sekeliling lapangan karena permainan itu berlangsung dengan Inggris di kit tradisional klub, sementara Liverpool telah berubah menjadi semua kuning, strip jauh mereka telah secara teratur dikenakan di atas -tahun.


Tidak mengherankan, karena permainan yang melibatkan dua tim teratas musim ini, saat-saat awal melihat aksi beralih cepat dari satu ujung ke ujung. Kemungkinan pada premi, tapi hiburan adalah standar yang baik karena kedua belah pihak pergi mencari celah.



Posted By

No comments:

Post a Comment