Friday 10 March 2017

Agen Bola - Blind Senang Dengan Gol di Rusia

Agen Bola - Blind Senang Dengan Gol di Rusia



Inggris bek Manchester Daley Blind percaya pemogokan Henrikh Mkhitaryan dalam imbang 1-1 melawan FC Rostov bisa membuktikan penting, tetapi menegaskan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dalam pertandingan Liga Europa.

The Reds muncul dari perjalanan sulit ke Rusia dengan gol tandang yang berharga, milik usaha-menit ke-35 Mkhitaryan, yang berarti laki-laki Mourinho secara efektif ke depan dalam pertempuran untuk mencapai perempat final.

Buta, yang ternyata 27 pada hari pertandingan, mengakui bahwa ia ingin merayakan ulang tahunnya dengan kemenangan tapi terasa imbang merupakan hasil yang baik akan menjadi leg kedua pekan depan di Old Trafford.

"Ini adalah pekerjaan yang baik kami mencetak gol tandang, tetapi, tentu saja, kami ingin menyelesaikan pertandingan 1-0," katanya kepada ManUtd.com di Olimp-2 stadion. "Mereka kembali ke 1-1 dan kemudian Anda dapat melakukan dua hal: Anda dapat menyerang atau Anda dapat sedikit lebih cerdas dan tahu ada leg kedua Kami memilih opsi kedua..

... "Pertandingan itu dimainkan [karena kondisi] Itu sangat buruk, kita tidak bisa memainkan bola satu sama lain saya pikir itu adalah permainan jelek untuk menonton Kita harus menyelesaikannya di rumah sekarang - kami memiliki gol tandang dan kami memiliki keuntungan. Kami harus memastikan kami melakukan itu. saya ingin menang untuk ulang tahun saya tapi gol tandang akan melakukan!

. "Itu adalah finish besar dari Micki Itu adalah tujuan yang baik -.. Baik dari Felli, baik dari Zlatan dan Micki ada di sana untuk menyelesaikan Kita harus bergerak dan untuk pertandingan berikutnya kita berada dalam posisi yang baik Kami didn ' t meremehkan mereka dan kami tahu apa yang mereka mampu dalam pertandingan kandang. saya yakin kami akan bermain di lapangan yang lebih baik, dalam kondisi yang lebih baik, dengan semua orang di belakang kami. Kami harus menyelesaikannya di rumah. "



Posted By

Wita Bet

No comments:

Post a Comment