Saturday 11 March 2017

Agen Bola - United Bisa Membuat Rekor di Chelsea

Agen Bola - United Bisa Membuat Rekor di Chelsea



Manchester United bisa membuat sejarah dengan tangkas pengganti keempat di Piala FA untuk pertama kalinya ketika The Reds mengambil Chelsea di Senin perempat final di Stamford Bridge.

Setelah pertama yang diuji coba di musim panas lalu Copa America, perubahan peraturan berarti klub akan diizinkan untuk memperkenalkan pemain tambahan dari bangku cadangan selama perpanjangan waktu, dan akan datang ke dalam bermain untuk sisa kompetisi musim ini.

Bertujuan untuk membawa "intrik ekstra dan bunga" untuk cup turnamen tertua di dunia, aturan baru terungkap kembali pada bulan Desember, ketika Real Madrid Alvaro Morata menjadi pengganti pertama kalinya keempat dalam sepak bola pria yang kompetitif, menggantikan mantan penyerang Reds Cristiano Ronaldo di perpanjangan waktu final Piala Dunia Klub.

Sebagai Inggris mempersiapkan untuk pertandingan Piala FA penting, kami telah menyelidiki buku-buku sejarah untuk melihat lebih dekat bagaimana pengganti kami telah bernasib dalam kompetisi ...

Pengganti, dalam pengertian modern, pertama kali datang ke dalam bermain selama Piala Dunia 1954, tapi tidak ditulis dalam buku aturan Piala FA sampai awal 1967-1968 kampanye, dan awalnya hanya diperbolehkan cedera berikut. Memiliki telah tersingkir oleh Tottenham di babak ketiga, dan mengikuti perubahan lebih lanjut untuk memungkinkan perubahan untuk alasan apapun, substitusi pertama United dalam kompetisi tidak datang sampai Januari 1969, ketika David Sadler diganti George Best dalam kemenangan 3-1 di Exeter . Itu datang sekitar empat tahun setelah John Fitzpatrick telah menjadi pertama kalinya pengganti klub, dalam kekalahan 5-1 liga ke Spurs.



Posted By

No comments:

Post a Comment