Sunday 5 March 2017

Agen Bola - Zlatan Akan Menerima Kesalahannya

Agen Bola - Zlatan Akan Menerima Kesalahannya



Zlatan Ibrahimovic telah memanggul tanggung jawab untuk Manchester United turun poin melawan Bournemouth setelah penalti menit ke-72 berhasil diselamatkan oleh Artur Boruc.

Striker Swedia, yang terlibat dalam babak pertama flashpoint dengan bek Ceri Tyrone Mings, jelas kesal dengan hasilnya tapi filosofis tentang imbang 1-1.

"Kami sangat kecewa," katanya kepada MUTV. "Kami seharusnya menang. Saya disalahkan. Saya gagal mengeksekusi penalti tersebut. Saya punya banyak peluang dan seharusnya mencetak gol. Saya tidak dan saya mengambil penuh tanggung jawab dan saya akan bangkit dari ini dan kembali lebih kuat dan terus . ini tidak biasa, telah terjadi sebelumnya dan bisa terjadi lagi.

"Kami akan terus bekerja, terus dan terus kepala kita sampai. Maksud saya jika Anda membuat begitu banyak peluang, Anda harus mencetak gol. Anda berharap untuk mencetak gol, Anda ingin mencetak gol. Kami kehilangan banyak peluang hari ini dan saya shoud telah mencetak . Kami hanya mengambil hanya satu titik dan seharusnya ada dengan situasi yang kita punya, keuntungan bermain satu lagi. kita harus menutup laga yang sudah di babak pertama. "


Adapun bentrokan dengan Mings, yang tertangkap Ibrahimovic di kepala dengan booting ketika striker itu di geladak tapi kemudian terluka dalam tabrakan udara antara dua, pencetak gol terbanyak The Reds 'jelas dengan penjelasannya.



Posted By

No comments:

Post a Comment