Saturday 4 March 2017

Agen Bola - Hasil: Manhester United 1 vs 1 Bournemouth

Agen Bola - Hasil: Manhester United 1 vs 1 Bournemouth



Premier League | 4 Maret 2017 | Old Trafford | Penonton: 75245 | Pencetak gol: Rojo 23; Raja 40 (pen)

Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Bournemouth di Old Trafford sebagai Artur Boruc disimpan babak kedua Zlatan Ibrahimovic penalti untuk menyangkal Reds kesempatan untuk pindah ke empat besar.

Marcos Rojo telah menempatkan Inggris dalam babak pertama memimpin, sebelum mantan Red Joshua Raja menyamakan kedudukan dari titik. Andrew Surman ditunjukkan kedua saat kartu kuning sebelum istirahat untuk mendorong Ibrahimovic menyusul tantangan udara antara no.9 United dan Tyrone Mings.

Bos Jose Mourinho diputar sisinya, membuat empat perubahan pada tim EFL memenangi Piala. Yang paling menonjol adalah kembalinya Luke Shaw, yang memulai pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak imbang tanpa gol dengan Burnley kembali pada 29 Oktober. Phil Jones bermitra Rojo di pusat pertahanan dengan Michael Carrick dan Wayne Rooney juga termasuk dalam starting XI.

Inggris, yang datang ke satu ini karena tidak memainkan pertandingan liga selama tiga minggu, mungkin bisa dimaafkan memiliki mabuk Piala EFL setelah memperkuat lemari piala klub dengan kehormatan besar ke-41, tapi itu benar-benar tidak terjadi sebagai Reds datang terbang keluar dari blok.

Antonio Valencia memenangkan bola tinggi lapangan dan, setelah film Ibrahimovic dibersihkan, Ekuador menyeberang untuk Rooney di pos kembali, tapi ia menuju ke atap bersih. Shaw jelas keluar untuk mengesankan dan, setelah memenangkan bola di kotak sendiri, ia mengirim Paul Pogba pergi dengan bola yang mulia di atas, namun upaya Prancis itu berujung lebar Boruc.



Posted By


No comments:

Post a Comment