Saturday 4 March 2017

Agen Bola - Luke Shaw Bisa Menjadi Yang Terbaik

Agen Bola - Luke Shaw Bisa Menjadi Yang Terbaik



Bos Manchester United Jose Mourinho menegaskan Luke Shaw memiliki potensi untuk menjadi pilihan pertama biasa dalam pembelaannya.

Mourinho telah diputar secara teratur di bek kiri musim ini sebagai Marcus Rojo mulai Final Piala EFL minggu lalu, sementara Daley Blind bermain di sana di Saint-Etienne di pertandingan sebelumnya.

"Secara praktis, kami memiliki banyak kiri punggung," kata bos. "Kenyataannya adalah bahwa Blind, Shaw, Rojo dan [Matteo] Darmian semua bisa bermain bek kiri tapi mereka adalah pemain yang berbeda."

Mourinho mengakui bahwa ia percaya Shaw adalah salah satu untuk melihat masa depan meskipun waktu bermain yang terbatas kampanye ini.

"Saya pikir, dalam beberapa tahun, salah satu dari mereka harus menjadi yang terbaik dari semua karena ia memiliki semua atribut untuk menjadi yang terbaik dan itulah Luke Shaw," katanya.

"Karena usianya, fisik nya, intensitas-nya, agresivitas dan kemampuannya akan maju dia bisa menjadi yang terbaik. Tetapi untuk menjadi yang terbaik yang Anda butuhkan untuk bekerja Anda harus bekerja keras dan itulah yang ia coba lakukan. "

Berusia 21 tahun memiliki awal yang menjanjikan untuk 2015/16 kampanye sebelum menderita patah tulang kaki ganda pada bulan September yang secara efektif mengakhiri musim.


Sejak penandatanganan untuk Inggris pada bulan Juni 2014, Shaw telah membuat 42 penampilan di semua kompetisi, dan mendapat dukungan dari Amerika legenda Denis Irwin.



Posted By

No comments:

Post a Comment